Monday 30 November 2015

Hal - Hal Yang Menyebalkan Saat Proses Pembelajaran

 Hal - Hal Yang Menyebalkan Saat Proses Pembelajaran - Selamat siang Rekan - rekan semua , bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu sehat ya . pada siang ini saya akan mencoba berbagi pengalaman yaitu mengenai proses pembelajaran , memang seorang guru itu harus iklas dan sabar , dan taukah anda hal - hal apa saja yang menyebalkan dalam proses pembelajaran.

 Hal - Hal Yang Menyebalkan Saat Proses Pembelajaran


  • Ngobrol
 Ngobrol adalah salah satu hal yang maling menyebalkan dikala kita sedang menerangkan ada salah satu dikelas itu ngobrol tidak memperhatikan materi. ketika  ditanya mengenai pelajaran tidak bisa , hal ini membuat proes pembelajaran kesel istilah gaulnya.
  •  Melamun 
Melamun adalah salah satu hal yang tak seharusnya terjadi namun apalah daya jika guru menerangkan ada - ada saja murid yang melamun , entah itu melamun keadaan dirumah rang tua dll , hal ini menyebabkan siswa tidak memahami ketika ditanya .

Mungkin itu saja yng bisa disampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk sarannya , jika ada kesalahan tolong beritahu admin mengenai kolom di bawah ini .

Related Post:

No comments:

Post a Comment