Saturday 21 November 2015

Ini dia Hal - Hal yang Paling disukai Anak Sekolah

Ini Hal - Hal yang disukai anak Sekolah - Pada kesempatan kali ini admin mencoba shering dan berbagi tentang sesuatu hal yang disukai anak . biasanya anak merasa jenuh dengan pembelajaran nah dibawah ini adalah sebagian dari hal - hal yang disukai anak . jika ingin lebih jelas cobalah simak bahasannya di bawah ini

Ini dia Hal - Hal yang Paling disukai Anak Sekolah

  • Hari Libur

Hari libur adalah sesuatu hari yang paling ditunggu oleh sebagian anak yang duduk di bangku sekolah , baik untuk SD,SMP dan SMA  biasanya hari libur ini digunakan untuk refresing keluar atau hanya sekedar cuci otak  salah satu contoh untuk anak SD biasanya berlibur ke rumah nenek dan teman



  • Jam Kosong

Jam kosong bukan berarti jam nya kosong akan tetapi jam kosong disini yaitu ketiadaan guru yang masuk kedalam kelas atau tidak memberikan tugas , sehingga anak merasa senang dengan jam kosong seperti ini. biasanya anak bosan menghadpi pelajaran terus maka jika ada jam kosong anak pasti menyukai hal ini.



  •  Pulang Lebih cepat
Pulang lebih awal adalah salah satu hal yang disukai anak meskipun berangkat sekolah kesiangan ataupun terakhir namun ketika datang kesekolah ingin cepat - cepat pulang. entah apa yang ada dipikirannya . mungkin ketika dirumah ingin bertemu keluarga ataupun bermain , entahlah yang terpenting hal ini memang disukai anak.



  • Ulang tahun teman
Ulang tahun teman yang biasanya dirayakan baik itu disekolah ataupun dirumah adalah salah satu hal yang memang disukai anak , biasanya kita senang dengan sebuah bingkisan yang biasanya diberikan atau asik ngerjain teman yang ulang tahun.


  • Study tour
Study tour juga salah satu hal yang memang paling disenangi oleh siswa , biasanya study tour ini dilakukan untuk merstar ulang otang siswa yang tadinya jenuh belajar , atau hanya sekedar refresing mencuci otak .

Mungkin cukup sekian yang bisa disampaikan semoga bermanfaat.

Related Post:

No comments:

Post a Comment