Tuesday 24 November 2015

Harapan Guru Dihari Guru Tahun ini

Harapan Guru Dihari Guru - selamat datang dan selamat berjumpa kembali untuk rekan semua , selamat hari guru , pada tanggal 25 november ini bertepatan sekali dengan hari guru tentu rekan semua yang menjadi guru berharap sesuatu dan mempunyai keinginan , yang namanya manusia tentu mempunyai keingin latas apa saja keingan dan harapan guru di hari guru ini simak di bawah ini :

Harapan Guru Dihari Guru Tahun ini


  • Diperhatikan Kesejahtrannya

Bagi guru yang masih setatus honor dengan gajih terbilang pas pasan , memang guru adalah salah satu pahlawan tanpa tanda jasa baca Miris Bacanya Guru Honorer Berpenghasilan 78 ribu satu bulan.
tentu harapan guru ingin mendapatkan kesejahtraan untuk kehidupannya. maka dari  itu tak lain dan tak bukan untuk di hari guru ini semoga guru semakin di perhatikan kesejahtraannya.

  • Semoga Anak didiknya Lebih soleh dan pintar
 Harapan yang selanjutnya yaitu tentunya menginginkan anak didiknya lebih menuruti dan memathui guru , baik solehnya maupun pintarnya , maka dari itu di hari guru ini tak lain dan tak bukan menginginkan anak didiknya lebih sukses kedepannya.



Mungkin itu saja yang bisa di smpaikan untuk hari guru ini semoga , kesejahtraan guru lebih diperhatikan lagi , mohon maaf jika ada kesalaha baik dari pengetikan maupun pembahasan , dan mari kita berdoa , semoga guru - guru lebih semangat lagi dalam mendidik generasi masa depan.

Related Post:

No comments:

Post a Comment