Friday 16 October 2015

Alasan Mengapa Sekolah Memakai Baju harus seragam

Alasan Mengapa Sekolah harus Memakai Baju yang seragam -  Disini saya akan shering tentang Alasan Mengapa Sekolah Memakai Baju harus seragam  dan ini merupakan  presepsi saya nah berbicara tentang sekolah tidak lepas dengan yang namanya seragam , seragam tentunya mempunyai  tingkatan - tingkatan antara SD, SMP ,Dan SMA Namun apa sih alasana yang menonjol memakai baju sekolah itu harus seragam  berikut alasannya .


Alasan Mengapa Sekolah harus Memakai Baju  seragam

  • Agar tidak ada perbedaan
Salah satu Alasan  Mengapa Sekolah harus Memakai Baju  seragam  yaitu agar Tidak membandingkan antar sikaya dan simiskin sehingga dengan adanya persamaan dan penyeragaman seragam itu tidak tidak ada hati yang terkucilkan baik untuk anak maupun untuk orang tua.




  • Ciri Khas 
Dengan adanya penyetaraan dan tidak membedakan antara sikaya dan simiskin kemungkinan besar agar ada ciri khas dari sekolah tersebut . salah satunya agar ada ciri khas dari tingkatan - tingakatan sekolah


Mungkin itu saja yang bisa disampikan semoga bermanfaat. meskipun hanya sedikit yang bisa disampikan . jika mempunyai presepsi jangan lupa sarannya.

Related Post:

No comments:

Post a Comment