Saturday 24 October 2015

Apa sih Keinginan Guru itu ?

Apa sih Keingian Guru itu - Dalam postingan kali ini sedikit menghumbar - humbar tentang sesuatu keingianan guru yang mana keingian guru itu tidak neko - neko dalam arti tidak banyak cingcong , bagi anda yang berfrofesi menjadi seorang guru tentu mempunyai penafsiran yang berbeda - beda karna setiap manusia tentu hal yang wajar jika mempunyai keingian , berikut ini adalah keinginan seornag guru.


Apa sih Keingian Guru itu


  • Ingin DiHormati
Bagi siswa yang masih duduk dibangku sekolah keinginan seorang guru itu ingin dihormati , Menuruti semua apa yang guru itu tuturkan , dikala kalian berisik ataupun becanda seorang guru itu menginginkan untuk tidak becanda dll. terlebih agi jika ada PR keingian guru itu menuruti apa yang guru inginkan karna bukan untuk orang lain ketika kelak kalian bisa , karan untuk kalian juga. 

Terlebih lagi ketika bertemu guru mengucapkan salam , jangan cuek bebek dan meanggap guru itu sebagai kawan dan lawan musuh kalian ,  hormati guru dan turuti semua keingian guru jika itu semua memang fositif dimata kalian




  • Ingin  melihat Sukses Anak didiknya
Poin kedua Keinginan seorang guru  yaitu  ingin melihat anak didiknya sukses ketika lulus sekolah , tentu seoarng guru mendoakan agar anak didiknya sukses kelak apa yang dia cita - citakan entah  menjadi dokter , presiden , polisi , TNI , karna sang guru itu senang ketika melihat anak didiknya sukses dengan berpakaian yang dia cita- citakan meskipun hanya mendengar saja , atau menemuai guruya langsung sambil bersalaman mencium tangan guru , dengan mengucap " pak atau bu " saya ini anak didik ibu dan bapak dulu ? pasti seorang guru terharu dan bangga melihat anak didiknya.

Berbeda lagi jika anak didiknya menyimpang dengan sesuatu hal yang tak diinginkan tentu guru akan menangis didalam hati meskipun dia tidak lagi mendidik kalian lagi meskipun hanya mendengar dari orang lain   tapi tetap seorang guru akan menngis ketika kamu menycoreng nama baik kamu sendiri. 





  • Ingin Sejahtra Kehidupannya
Keinginan guru selanjunya yaitu ingin kehidupannya sejahtara , banyak sekali media - media baik itu majalah ,  koran - koran yang menerbitkan guru yang mana kehidupannya tak layak  seperti  Guru Honorer Berpenghasilan 78 ribu  miris degarnya juga  . semoga kesejahtraan guru oleh pemerintah selalu dinomor satukan .

Mungkin cukup sekian bahasan kali ini semoga ada manfaatnya jika rekan semua mempunyai persepsi tersendiri silahkan shering  tulis dikolom di bawah in ini.  atau adik - adik yang mengutarakan komentarnya juga silahkan tulis dikolom di bawah in ini.

Related Post:

No comments:

Post a Comment