Sunday 18 October 2015

Ciri - Ciri Anak sekolah Sok gaul jaman sekarang

Ciri - Ciri Anak sekolah Sok gaul jaman sekarang - bagi rekan semua maaf jika potingan selalu menyeleweng mungkin akir - akhir admin kurang sehat , sehingga banyak sekali celotehan dan bahasan yang tak sesuai seperti bahasan kali ini yaitu tentang anak sekolah  jaman skarang . dalam bahasan kali ini tentu anak SMA dan yang sederajat tentunya sudah gaul sekali baik dari sikap maupun penampilan berikut adalah ulasannya.


Ciri - Ciri Anak sekolah Sok gaul jaman sekarang


  • Motor diutamakan
Sebenarnya pemerintah melarang anak yang berusia di bawah umur membawa motor namun bagi anak yang membandel ternyata ada juga yang ingin terkihat tampil gaul membawa motor dengan motor yang keren atau bisa jadi   dimodivikasi agar terlihat wah.
  • Jajan Diutamakan
Ternyata ciri anak sok gaul jaman sekarang selanjutnya yaitu membawa ung jajan yang besar berkisar antara 20 sampai 25 ribu ketika anak di beri uang kecil tidak mau ,sok bangetkan padahlkan orang tua juga tidak mudah mencari uang , jika diperinci naik angkot pulang pergi tidaklah seberapa namun kenyataan dilapangan anak selalu ingin uang jajan yang selalu besar. 
  • Berpakaian 
 Ternyata anak sekolah jaman sekarang jika dilihat cara berpakaian tidaklah rapi lihat saja celana yang digunakan menggunakan trend - trend ala gaul dengan meruncut kebawah . atau bagi perempuan yang yang menggunakan rok panjang tentu yang digunakan seperti rok  panjang bukan ,  rok pendek bukan .

Mungkin itu Ciri - Ciri Anak sekolah Sok gaul jaman sekarang  . semoga tidak  lagi bermunculan anak sekolah yang sok gaul. dan salah satu faktor anak ingin gaul mungikn karna faktor Gengsi yang Diutamakan 

Semoga kedepannya generasi anak bngsa bukan hanya gaul yang negatif yang diutamakan tapi , gaul cara belajar , gaul berpikir semoga semakin dikedepankan.

Related Post:

No comments:

Post a Comment