Friday 23 October 2015

Hidup Didunia Ini Ada dua Kata D dan M

Hidup didunia itu Ada dua kata D  dan M - Roda kehidupan selalu berputar seperti jam dingding yang setiap hari berputar , seperti sinar matahari yang selalu menerangi tanpa belaskasih , begitujuga kehidupan manusia . hidup didunia memanglah amat terasa rugi jika tidak dipergunakan sebaik mungkin , karana pepatah  megatakan waktu adalah uangmu dalam arti waktu yang berputar itu adalah segalanya , namun pada kesempatan kali ini admin akan mengupas sedikit pembahasan yang mana kehidupan didunia itu ada dua ingin tau apa saja kehidupan D dan M .

Hidup didunia itu Ada dua Kata
  • Disuruh 
 Disuruh adalah salah satu perintah yang memang harus dilakukan baik itu dari atasan maupaun dari patner kerja , bagi rekan semua kata disuruh itu mungkin tak lajim lagi contoh jika anda sebagi guru tentu pernah  disuruh oleh kepala sekolah bla - bla - bala entah itu tugas ataupun apalah lah yang ininya diuruh .

  • Menyurh 
Menyuruh adalah salah satu tindakaan yang mana tindakan ini harus dilakukan oleh orang tersebut , contoh kata menyuruh jika tadi rekan semua disuruh oleh kepala sekolah nah sekarang  posisi rekan semua menuruh anak untuk membawa sesuatu misalnya alat kebersihan taupun apa yang berisi perintah .


Mungkin itu saja yang bisa dismpaikan semoga ada manfaatnya. jangan lupa untuk sarannya . yang namanya kehidupan tidak lepas dari kata M dan D.

Related Post:

No comments:

Post a Comment