Thursday 22 October 2015

Apa yang dilakukan siswa anak SD di dalam Perpustakaan

Apa yang dilakukan siswa anak SD di dalam Perpustakaan - selamat berjumpa lagi rekan semua yang saat ini berada di websaite personal pengetahuan guru. Bagi rekan semua yang disekolahnya mempunyai sarana perpustakaan yang wah dan serba mewah tentu tidak lazim lagi melihat gerak - gerik anak saat masuk keperpustakaan lantas apa saja yang dilakukan anak saat mengunjungi perpustakaan dengan gelegat - geleget yaitu simak dibawah ini.

Apa yang dilakukan siswa anak SD di dalam Perpustakaan


  • Membaca 

Salah satu hal yang sudah tak asing lagi ketika berkunjung keperpustakaan adalah Membaca , karna dengan membaca buku anak lebih kaya akan kosa kata , dan cenderung mempunyai wawasan yang luas . 

beragam sekali bahan bacaan yang memang disukai anak atau istilah lainnya buku yang memang disukai anak , salah satu buku yang disukai anak adalah buku cerita ketimbang , bukau pelajaran .

salah satu hal yang menarik dari siswa ketika membaca selalu bergonta - ganti buku padahal buku tersebut belum sepenuhnya dibaca.
  • Adu pertanyaan

Keutika diruang perpustakaan hal yang menarik meskipun masih duduk di bangku SD ternyata ada hal yang unik ketika membaca buku salah satunya ketika selesai membaca buku.

Disela - sela membaca buku  ternyata saling memberi pertanyaan antara teman yang satu dengan yang lainnya , contohnya ketika anak membaca buku pengetahuan , kapan negara indonesia merdeka ? teman yang lainyya menjawab , begitu juga sebaliknya.

Mungkin itu saja yang bisa dismpaikan semoga bermanfaat

Related Post:

No comments:

Post a Comment