Monday 7 September 2015

10 Cita - Cita Yang Paling Banyak di Minati Anak

10  Cita - cita Yang paling banyak di Minati  Anak - Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba berbagi sedikit pengetahuan mudah - mudahan ada manfaatnya , sebelum mengawali ke pembahasan adakalanya admin menyapa rekan - rekan semua , bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu sehat, jika berbicara tentang cita - cita tentu ini menyangkut paut tentang masa depan namun jika anak kita / adik kita yang masih mungil jika di tanya apa cita - citanya ? tentu jawabnya sperti halnya di bawah ini apa saja itu berikut adalah cuplikannya:

10  Cita - Cita Yang Paling Banyak di Minati Anak


  • Polisi 
 Polisi adalah salah satu cita - cita yang kerap sekali di minati baik untuk anak perempuan maupun laki - laki , namun ketika anak bericat - cita menjadi polwan ataupun polisi ini harus di siapkan dari sekarang pembekalannya , baik dari segi postur tubuh maupun kedisiplinan.
  • Guru 
 Guru adalah salah satu pekerjaan yang mulia karna tanpa guru orang disekitar tidak akan mengetahui ilmu , maka pantaslah jika guru adalah salah satu cita -cita yang mulia , maka dari itu jika anak bercita - cita menjadi guru harusllah mempunyai pengetahuan yang luas dan sebaginya.
  • Dokter 
Dokter adalah salah satu cita cita yang sangat di buthkan orang lain di mana ketika ada orang sakit doketrlah yang selalu di cari dan di buru , maka jangan heran ketika anak kita bermain seperti layaknya doket mungkin ini salah satu cita - cita anak . 

Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan semoga ada manfaatnya meskipun hanya sebagian dari 10 cita - cita  , dan memang masih banyak lagi cita - cita  Yang Paling Banyak di Minati Anak seperti Pilot , Masinis , Tentara,  dll.

Jika ada kritik saran mohon untuk tulis di bawah ini :

Related Post:

No comments:

Post a Comment