Wednesday 2 September 2015

Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Kualitas tidur

Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Kualitas tidur - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi salah satu hal yang unik yaitu Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Kualitas tidur , dan biasanya ketika bangun tidur tidak memiliki kepuasan di pagi hari , berikut adalah langkahnya


Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Kualitas tidur


  • Perbanyaklah makanan sayur dan buah-buahan 
Ketika seseorang yang enggan mengkonsumsi buah - buahan ini akan meyebabkan pemulihan badan kurang segar sehingga pagi hari bangun tidur tidak segar .
  • Hindari penggunaan lampu saat tidur 
Jika kita yang biasanya tidur menggunakan lampu maka hindarilah , karan saat itu lampu mengganggu hormon melatonium atau hormon tidur . dan hormon itu di produksi secara alamiah .
  • Kurangi makan garam yang berlebihan 
jika kita adalam mengoalah makanan bisa mengurangi yang namnya makan garam ini akan merasa tidur nyenyak akan tetapi jika terlau banyak mengkonsumsi garam akan merasa tidur tak nyenyak karna hal ini garam mengandung hipertensi. .
  •  Perhatiakan durasi tidur 
Bagi anda yang senang dengan yang namnya bergadang ini akan meyebabkan tidur tak nyenyak karan tidurbiasanya di awali dengan jam 9 malam dan di akhiri jam 5 pagi , jika waktu tersebut di gunakan secara maksimal dan baik maka akan measa tubuh yang segar.

  •  Hindari asap 
Menghindari asap baik yang negatif dan fasip , jika berhubungan langsung maka gunakanalah masker sehingga tidak berhubungan langsung dan paru akan terhindar dari sesak napas dan tidur saat bernafaas akan nyaman.


Itulah Bagaimana Cara Untuk Meningkatkan Kualitas tidur semoga ada manfaatnya.

Related Post:

No comments:

Post a Comment