Thursday 10 September 2015

Baru 4 Tujuan Ketika Lulus SMA / SMK

Kemanakah Ketika Lulus Dari SMA / SMK - Menemani kesunyian kali ini tidak ada salahnya untuk menyampaikan ilmu bagi teman - teman yang sekarng masih duduk manis di sekolah menempati kelas tiga SMA , tentu harus mempunyai tujuan untuk kedepannya , berikut ini adalah tujuan teman - teman ketika lulus dari Sekolah SMA / SMK

Baru 4 Tujuan Ketika Lulus SMA / SMK


  • Kerja 
Kerja adalah salah satu pilihan bagi teman - teman semua ketika lulus dari sekolah setidaknya ingin mencari dan mencoba makan gajih dari hasil keringat sendiri , banyak sekali pekerjaan yang memang itu tergantung keinginan sobat baik itu kerja di pabrik , indomart, alfamart , kereta , dan masih banyak lagi silahkan ajukan lamaran teman - teman semua ke tempat perusaahaan yang di maksud .
  • Kuliah 
Setelah lulus dari SMA tentu harus ada piling arah tujuan ke kuliah , jika teman - teman kuliah ingin meringankan biaya kuliah banyak sekali peluang sambil kuliah , baik itu membuka usaha ataupun sambil bekerja .
  • KeKUA 
KAU atau bisa di istilahkan menikah , bagi teman - teman yang sudah kebelet khusunya bagi para wanita tidak ada salahnya untuk secepatnya jika sudah menemukan jodoh yang cocok , liahatlah jodoh anda baik dari segi bobot , bebet dan bibitnya . jangan sampai ketika melangsungkan pernikahan ada hal- hal yang tidak di inginkan .
  • Membantu Orang tua
Membantu orang tua maksud disi yaitu istilah kerenya memang tak ada salahnya jika kita lulus dari sekolah membantu orang tua , namun membantu orang tua disini harus jelas seperti berjualan baju di toko dll, istilah kata ada aktivitas sehari - hari .
  • Nganggur 
Nah ini adalah salah satu hal jangan sampai terjadi , semoga ketika keluar sekolah teman - teman semua ada aktivitas seharii - hari jangan kerjanya hanya tidur , makan saja . hal ini akan terasa hangat ketelinga ketika orang tua ngomel maka dari itu berusahalah mencari aktivitas seperti pemaparan di atas ,

Baca juga :
Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan  tentang Baru 4 Lulus sekolah SMA / SMK mau kemana  selain itu juga jangan lupa untuk berdoa atas apa yang kita ingikan ketika keluar sekolah sesuai dengan kenyataan , jika ada saran silahkan tulis di kolom di bawah ini.

Related Post:

No comments:

Post a Comment