Thursday 10 September 2015

Baru Nih Cara Mengurusi Nomor HP yang Hilang

Cara Mengurusi Nomor HP (sim card) yang Hilang - Pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan salah satu cara mudah  yang semoga  cara ini sedikit memberikan ketenangan hati untuk rekan - rekan semua karna sedang di landa musibah atas hilangnya Kartu dan nomer HP biasanya ketika mempunyai kartu yang cantik entah itu rusak atau hilang beserta HPnya ternyata bisa di kembalikan lagi nomernya. bingungkan ? jika ingin jawabanya simak saja di bawah ini .


Cara Mengurusi  Nomor HP yang Hilang


  • Langkah pertama  Menyiapkan Nomer 
Sebelum berngakat ada kalnya rekan - rekan semua menyiapkan nomor , kok menyiapkan nomer ? maksudnya menyiapkan nomer disini yaitu menuliskan nomer yang berada di kontak ( buku telepon HP ) yang hilang dulu baik itu teman , keluarga , pujaan hati dll ,maka dari itu ingat - ingatlah sejenak sambil melamun siapa tahu sepuluh nomer tersebut terkumpul .
  • Langkah Kedua yaitu menyiapkan matrai
Kemudian  ada baiknya rekan - rekan Sebelum berngkat membeli matrai biasaya matrai ini banyak sekali di fotocopyan gunakanlah matrai yang 6000 . hal ini agar nanti di permudah prosesnya .
  • Langkah  ketiga Menyiapkan KTP ( fotocopy )
KTP asli ataupun Fotocopyan sangat berpengaruh karna ketika mendatangi lokasi gerai akan di tanyakan identitas anda , maka dari itu usahakan membawa KTP asli dan memfotocopy ktp .
  • Langkah Keempat datang Kegerai ( Galery )
Nah jika tiga hal di atas sudah terkumpul silahkan rekan - rekan mengunjungi ( datang ke gerai ) jika masih belum mengetahui itu entah di mana alamatnya silahkan cari di mbah . di sana banyak sekali alamat yang tertera , silahkan kunjungi gerai yang dekat dengan rumah anda. jika alamat sudah d dapatkan silahkan datangi alamat itu kemudian ambil nomor antrian kemudian curahkan keluh kesah anda ke cotumer servis gerai .

Jika sudah di panggil nanti rekan - rekan akan di tanya bebrapa pertanyaan , baik itu KTP dll , dan akhirnya akan di berikan formulir surat pernyataan . silahkan di isi jika kurang di mengerti tanyakan ke costumer servis tersebut . jika sudah diisi formulir tersebut berikan lagi ke costumer servis  
Selesai deh kartu rekan - rekan kembali lagi namun nomor kontak rekan - rekan semua akan hilang karna ganti Kartu dengan nomer yang sama , Proses di atas saya alami memanglah cukup mudah dan tidak ada ecek - ecek lain alias gratis karna kartu perdana tersebut

Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan tentang Cara Mengurusi Nomor HP (sim card) yang Hilang semoga kegalauan rekan - rekan semua ada jalan kelaurnya setelah membanca artike ini , jika kurang atau belum memahai mari kita rundingkan di kolom kotak di bawah ini

Related Post:

No comments:

Post a Comment