Tuesday 15 September 2015

4 Masalah yang sering DiHadapimu

4 Masalah yang sering DiHadapimu - Selamat berjumpa kembali pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan suatu masalah yang di hadapimu tentu jika berbincang - bincang tentang masalah . tentu banyak sekali maslah yang akan di bahas namun kali ini tidak ada pembahasan yang luas simak dibawah ini.


  • Keluarga
Keluarga ada salah satu hal yang terpenting dalam kehidupan namun taukah anda jika ada salah satu percekcokan dengan keluarga bisanya aktivitas enggan dan tidak mau melaukan rasanya malas yang ada
  • Uang
Uang adalah salah satu faktor utama dalam kehidupan tanpa uang mungkin hidup juga akan manyun . benerkan ? istri jika suami tidak punya si merah tentu menghindar , banyak hal masalah diaibatkan karna uang .
  • Karir
Karir adalah salah satu yang mempunyai masalah baik jika sudah memasuki pekerjaan tersebut atau belum dan biasanya masalah ini disebabkan oleh patner kerja dan lain sebaginya.
  • Hubungan
masalah yang timbul selanjutnya yaitu dengan hubungan baik hubungan dengan pujaan hati atau hubugan dengan teman dan ini disebabkan oleh hal-hal sepele.

 Baca juga
Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan semoga ada mnafatanya dan jangan lupa untuk sarannya.di bawah ini saja.

Related Post:

No comments:

Post a Comment