Tuesday 22 September 2015

Kebiasaan Buruk yang Kamu Lakukan Ketika Sekolah

Kebiasaan Buruk yang Kamu Lakukan Ketika Masih Sekolah -  Berpebampian baik , disiplin tentu nomor satu namun rasanya tidak berkesan ketika ada suatu kejadian yang berkesan , bagi  anda yang sekarang sudah menjadi alumni tentu ada sesuatu hal -hal yanh berkesan ketiak masih duduk di bangksu sekolah Enatah itu SD , SMP , dan SMA , apa saja kebisaan buruk yang kamu lakukan ketika sekolah , dan saya yakin kamu pasti pernah mengalai hal seperti :




  • Kabur ketika Jam Pelajaran 
Ketika jam pelajaran entah itu guru yang tidak diminati atau mata pelajaran kurang disukai ini menyebabkan anda kabur , banyak ragam cara anda kabur untuk meninggalkan bahkan tidak mengikuti pelajaran entah itu Ngumpet  di kantin bahkan anda mungkin pernah beralasan pergi ke WC dengan tidak kembali lagi ke kekelas ini adalah salah satu perkara yang aneh padahal guru dan murid berharap cemas menunggu dikelas . takut sesuatu hal yang tidak diinginkan ketika ditelusri ternyat WC tidak ada siapa - siapa.
  • Bolos Kerumah Teman 
Membolos adalah salah satu prilaku yang  tidak boleh dicontoh , terlebih lagi jika anda sudah mempunyai momongan dan sebentar lagi sekolah tidak tentu anaknya tidak ingin seperti anda ketika sekolah , jadikanlah pelajaran  mungkin ketika anda sekolah dengan berpenampialn menarik nan rapih seperti layaknya sekolah dan pemberi uang jajananpun seperti sedia kala namun ditengah perjalanan bukannya sekolah melainkan mampir kerumah teman , dan konyolnya lagi jiksa sudah menujukan waktu pulang sekolah sekoalah anda pulang kerumah seolah  - olah anda tidak punya dosa. nah bagi anda yang mempuyai kasus di atas tobatlah dan minta maaflah kepada kedua orang tua. dan yang masih sekoalah ingatlah orang tua yang banting tulang demi tersukesenya anak dimasa yang akan datang.
  • Pura - pura sakit ketika upacara
Modus yang dilancarkan ketika duduk dibangku sekolah adalah dengan pura - pura sakit entah itu tidak mau mengikiti upacar karna panas atau malas mengikuti upacara. terlebih lagi jika pelaksanaan upacara dilaukan waktu - waktu siang dan panas. karana memang saya juga peranah megalami pelaksanaan upacara ketika SMP yaitu selesai solat dzuhur . karna memang masuk siang . dan teman - teman saya juga banyak beraslasan bla - bla - bla untuk menghindari upacara.
  • Datang terlambat 
Datang terlamabat mungkinsudah menadi kebiasaan Entah apa yang ada dipikran anada ketika datang ingin selau  telat bahkan jika seorang penjaga pun muak dan bosan ketika melihat muka anda - karna yang telat mungkin anda lagi dan anda lagi. berbagai cara dan alasan tentu saat itu dilontarkan agar bisa masuk kekelas.
  • Saling Contek
Entah kapan sejarah ini muncul  namun seiring berjalanya waktu anda pernah donk melakukan hal buruk ini . baik tengok kebelakang , kiri kanan , dan depan untuk melihat jawaban teman , mungkin anda kurang belajar dan ingin mencarai yang lebih peraktis . 

Baca juga :
Mungkin itu adalah Kebiasaan Buruk yang Kamu Lakukan Ketika Masih Sekolah semoga jadi bahan pelajaran untuk anak - anak kita kedepannya dan disarankan bagi yang masih duduk diharpkan jadikan pembahasan diatas untuk motivasi dan pelajaran untuk lebih baik lagi jangan sampai seperti itu. oke selamat beraktivitas sukese selalu.

Related Post:

No comments:

Post a Comment