Tuesday 22 September 2015

Perbedaan Antara Kebiasaan Dan kekurangan

Perbedaan Antara Kebiasaan Dan kekurangan  -  Sebagai manusia biasa tentu kita tidak lepas dengan yang namnya kebiasaaan dan kekurangan namun sebelum beranjak lebih jauh jangan pernah mengelauh atas nikmat yang telah Allah berikan , salah satu contoh kasus ketika orang tidak mempunyai tangan tentu didalam benak kita ada  rasa kasihan namun di antara mereka dengan terbatasnya kekurangan bisa menjadi Kekurang itu menjadi kelebihan yaitu dengan melukis ( pelukis ) menggunakan kaki  ketimbang kita . namun kali ini kita  kupas satu persatu pengertian antara kedua belah pihak yaitu kebiasaan dan kekurangan , berikut ini adalah pengertian  Kebiasaan Dan kekurangan 

Perbedaan Antara Kebiasaan Dan kekurangan


Kebiasaan 

kebiasan adalah salah satu kegiatan ( perbuatan ) yang selalu berulang - ulang dalam bentuk yang sama , dan dilaksankan atau dilakukan secara sadar.

Kekurangan 

Kekurangan adalah salah satu yang tidak dimiliki terhadap segala sesuatu yang menjadikan kekurangan sebagi kelebihan. Menurut  Mario Teguh kebiasaan adalah ujian sementara untuk orang yang akan dilebihkan. 

 Jadi perbedaan secara singat antara Kebiasaan Dan kekurangan yaitu jika kebiasaan adalah sesuatu yang berulang ualang yang bisa di rubah dan diperbaiki jika itu kebiasaan buruk . sedangkan kekurangan adalah sesauatu kelebihan .

Itu saja yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat. Semoga kekurangan bisa menajidakn sebuah motivasi untuk lebih baik lagi dan tidak pernah mengeluh karna Allah maha mnegtahui dan maha penyayang

Related Post:

No comments:

Post a Comment