Friday 18 September 2015

Apa Tujuan Anda Sekolah

Apa Tujuan Anda Sekolah - jika ditelaah sekolah zaman sekarang hanyalah tinggal mempunyai keinginan saja tinggal berangkat karna sekolah berjejer dimana - mana baik depan rumah maupun belakang rumah pasti ada yang namanya sekolah elit dan serba mewah , berbeda dengan jaman dulu jika sekolah itu hanya satu atau dua sekolah dengan kondisi sekolah yang rusak dan jauh di jangkau salah satunya dengan jalan kaki .lantas apa sih tujan anda sekolah .

Apa Tujuan Anda Sekolah


Jika ada pertanyaa apa sih tujuan anda sekolah pasti bergam sekali jawabanya baik dari yang jawaban konyol hingga jawaban serius , berikut adalah tujuan sekolah menurut pendapat sebagian orang:

Ingin mendapatkan Izajah 

Mungkin dari sebagian mereka ketika memasuki dunia sekolah salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan izajah , mungkin dengan mendapatkan izajah bisa melanjutkan sekolah kejenjanglebih tinggi lagi dan mendapatkan pekerjaan ketika mendapatkan izajah.

Mendapatkan Pekerjaan

Seperti halnya pemaparan diatas ketika sudah mendapatkan izajah tujuan selanjutnya yang terbayang dibenak adalah ingin mendapatkan pekerjaan karna dengan izajah sesorang bisa melamar pekerjaan sesuai pekerjaan yang diingikan entah itu kerja dipabrik , kerja di lafamart dll. 

Tuntutan Orang Tua 

Dari sebgian orang ada-ada aja tujuan sekolah tuntutan dari orang tua entah itu orang tuanya terpandang atu ingin melihat anaknya melebihi orang tuanya . sehingga anak ditutntut  untuk ikut serta terjun kedunia pendidikan .

 Mendapatkan uang saku

Ini lebih parah lagi tujuan sekolah hanyalah untuk mendapatkan uang saku dari orang tua , jika seorang anak memiliki tujuan sekolah hanya untuk mendapatkan uang sakau bagaimana ketika edepannya kelak.

Perlu diingatkan ketika kita terjun kedunia sekolah dari awal itu harus jelas ,jika tidak mungkin anda sendiri yang rugi karna coba lihat biaya sekolah sekarang tidaklah murah meskipun gratis cobalah tengok terhadap umur kita , kita sekolah Misalnya dua belas tahun.

Memang tujuan kita sekolah untuk menimba ilmu dan merubah segalanya dari segi keadaan dan kehidupan. Semoga apa yang disampaikan menjadikan pengetahuan , dan yang masih duduk manis sekolah memiliki tujuan yang jelas ya.

Related Post:

No comments:

Post a Comment