Wednesday 23 September 2015

Faktor dan penyebab Kamu nyontek

Faktor dan penyebab Kamu nyontek - bagi anda yang mempunyai masa kenangan yang sialah tentang sekolah dulu dan sekarang sudah menjadi alumni tentu mempuyai sebuah cerita tentang penyebab anda menyontek , apa saja penyebab anda menoyontek , berikut alasannya :


Faktor dan penyebab Kamu nyontek

  • . Enggannya Untuk belajar
Malasanya belajar ini menyebabkan anda untuk selalu menyontek saat ulangan baik itu saat UTS dan UAS , Lirik kanan , kiri , belakang dan depan salah satu cara jitu untuk mencari jawaban terhadap teman anda.
  • Tidak percaya diri
Kepercayaan terhadap diri adalah salah satu yang wajib ada dalam menghadapi soal namun tak jarang bagi anda dengan pikiran takut salah ini juga menyebabkan anda selalu mencari celah untuk menyontek terhadap teman anda .


  • Ingin praktis 
Bagi anda selain mempunyai poin - poin diatas salah satu penyebab dan fktor anda menyontek adalah ingin peraktis alias dan gampang dengan menyontek terhadap teman , padahal ini suatu perbuatan yang tidak baik.

Mungkin bagi anda yang sudah menjadi alumni dan mempunyai anak janganlah ikuti hal buruk terhadap anak anda dalam arti tidak menurunkan , jadikan masa lalu itu sebagai pelajaran untuk lebih baik lagi.

Related Post:

No comments:

Post a Comment