Friday 11 September 2015

Ini Dia Manfaat Membaca Buku

 Manfaat  Membaca Buku Terbaru - Membaca buku adalah salah satu hal yang paling menyenangkan namun ada sebagian dari mereka yang menganggap bahwa membaca buku adalah sesuatu yang paling membosankan , padahal selain menabah ilmu ternyata mebaca buku juga ada manfaatnya .

Manfaat  Membaca Buku


Nah Ingin tahu apa saja sih manfaat membaca buku itu  . berikut adalah manfaat membaca sebuah buku yang anda dapatkan  simak saja di bawah  ini
  • Menambah kosakata
Jika rekan - rekan rajin membaca ternyata ketika membaca tanpa disadari  kita akan mendapatkan kosa kata yang baru , biasanya kosa kata ini muncul ketika kita berbicara di depan umum .
  • Meningkatnnya daya  menulis
Bagi rekan - rekan yang hobinya menulis ternyata dengan membaca bisa menghasilkan sebuh coretan seperti karya ilmiah , sehingga seiring bertambahnya membaca akan semakin banyaknya kosa kata untuk di tulis.
  • Memberikan wawasan dan infirasi 
Jika rekan - rekan yang sulit menemukan ide cobalah untuk mebaca buku , terlebih lagi jika buku - buku itu tentang kisah yang memang sangat insfiratif dan patut kita teladani.

 Baca juga artikel yang baru
Itulah sedikit manfaat tentang membaca buku yang pada intinya membaca buku untuk mengasah otak dan menambah pengetahuan , jika ada saran dan pesan mengenai pembahasan di atas cobalah untuk di tulis saja unek - uneknya di bawah ini.

Related Post:

No comments:

Post a Comment