Wednesday 16 September 2015

3 Tujuan Ketika Lulus Kuliah baru

Jika rekan - rekan yang sekarng menjadi mahasiswa dan sebentar lagi mendapatkan gelar , dan masih banyak masalah kemanakah ketika lulus kuliah ,berikut ini ada bebrapa tujuan ketika lulus kuliah simak di bawah ini

3 Tujuan Ketika Lulus Kuliah

  • Menikah
Jika sudah siap baik dari segi materi dan segalanya tidak ada salahnya untuk melangsungkan kejenjang pernikahan , disamping itu juga ketika menikah perhatiakan poin - poin seperti bebet dan bobotnya .
  • Merintis usaha
Merintis usaha juga salah satu jalan untuk rekan - rekan yang sejalur dengan jurusan perkuliahannya , namun jika merintis usaha butuh ketekunan dan kesabaran selain itu juga harus mempunyai modal yang cukup besar.
  • kerja
Kerja juga merupakan salah satu tujuan untuk medapatkan pekerjaan yang lebih baik dan lebih dari segalanya salah satunya dari penghasilan , namun jika rekan - rekan yang sudah bekerja sambil kuliah tentu ingin mencari pekerjaan yang lebih lagi .
  • Melanjutkan 
Setelah lulus kuliah S1 misalnya tidak ada salahnya jika rekan - rekan semua melanjutkan kuliahnya ke S2 sesuai keingin dan jurusan namun tentu pengeluaran harus bertambah lagi .

Baca
Mungkin itu saja semoga tujuan ketika lulus kuliah selalu di mudahkan dan sesuai dengan harapan.

Related Post:

No comments:

Post a Comment