Friday 11 September 2015

Dampak Dari Musim Kemarau Tahun ini

Dampak Dari Musim Kemarau - Selamt datang bagimana kabarnya hari ini pengunjung baik hati semua semoga selalu sehat ya ? Pada kesempatan kali ini saya tak bosan - bosan untuk menyampaikan sebuah ilmu yaitu tentang dampak dan penyebab dari musim kemarau , yang memang musim kemarau bulan - bulan ini sungguh panjang yaitu mulai dari bulan puasa sebelumnya  sampai sekarang baru ada beberapa tetes rincikan hujan yang membasahi tanah hanyalah sedikit sehingga kemarau pun masih singgah . untuk itu ada beberapa dampak dari terjadinya musim kemarau seperti


Dampak Dari Musim Kemarau Tahun ini

  • Gagalnya panen 
Bagi para petani yang biasanya bercocok tanam disawah ataupun diladang kali ini mereka di landa dengan gagalnya panen karna tidak ada air untuk menyirami sawah mereka dan tak jarang kerugiaan akibat gagal panen ini cukup besar , seperti gagal panen padi , bawang dan masih banyak lagi tanaman gagal panen yang di landa kekeringan
  • Bertambahnya Angka yang Sakit
Akibat dari dampknya musim kemarau banyak sekali yang sakit batuk-b atuk , gatal - gatal hal ini disebabkan karna air yang dugunakan sehari  - hari tercemar air kotor . seperti kali manceri jika musim kemarau ini pembuangan limbah yang senono ini meneybabkan air tercemar kotoron - kotoran produksi.


Dampak Dari Musim Kemarau Tahun ini

  • Harga Kebutuhan semakin naik
Niknya harga kebuttuhan disebabkan akibat pemasokan dari petani berkurang sehingga pihak pasarpun biasanya menaikan harga - harag sayur - mayur , cobalah tengok dan tanyakan kepada kaum ibu - ibu jika rekan - rekan masih penasaran karna ibu - ibu biasanya tahu akan kondisi dapur .

Pengunjung lain juga mengunjungi 
Demikian kiranya ulasanan Dampak Dari Musim Kemarau Tahun ini semoga bermanfaat , dan mari kita doakan semoga hujan cepat turun , jika ada kesan dan pesan yang ingin di sampaikan jangan sungkan - sungkan tulis saja di kolom di bawah ini , agarartikel kedepannya lebih baik lagi .

Related Post:

1 comment: